Header Ads

Polres Probolinggo Kota Tetap Aktifkan Posko Mudik Dan Pelayanan Covid 19


Suasana perayaan hari raya Idul Fitri masih begitu terasa, namun demikian Koramil 0820/01 Kanigaran bersinergi dengan Instansi terkait dan Satgas Covid-19 tunaikan tugas pemeriksaan kesehatan terhadap penumpang Kereta api di Posko Check Point Ops Ketupat Semeru di Stasiun KA (Kereta Api) Kota Probolinggo dalam rangka Pencegahan Covid-19 Kota Probolinggo,
Rabu (27/05/20) pagi.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan beberapa instansi pemerintahan seperti TNI, POLRI, Dishub, Medis, Satpol PP, PMI serta dari BPBD Kota Probolinggo

Posko pengamanan stasiun ini dilaksanakan untuk memantau penumpang KA(Kereta Api) baik yang berangkat maupun turun di stasiun Kota Probolinggo. Guna mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19.

Kapolres Probolinggo Kota Ambariyadi Wijaya saat dikonfirmasi oleh tim tribratanews menuturkan setiap penumpang baik yang naik dan turun akan di cek kesehatannya, hingga dapat dipantau apabila ada penumpang dengan keluhan akan diberikan penanganan lebih lanjut.

“Alhamdulilah sementara semua dalam keadaan sehat, suhu normal dan masih belum di temukan warga yang tergolong ODP, PDP dan Suspek Corona,” ujar Kapolres.


No comments