Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota Terima Tim Supervisi Ops Ketupat Polda Jatim


Pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2020 Polres Probolinggo Kota sudah berlangsung selama  lebih dari 15 hari, berbagai kegiatan telah di laksanakan, berbagai inovasi telah dibuat guna mengajak masyarakat untuk mentaati segala aturan dan himbuan pemerintah dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penularan covid -19 di wilayah Kota Probolinggo.

Sabtu (09/05) Tim Supervisi Polda Jatim yang AKBP Erwan Soepai, S.H. selaku Ketua Tim V dengan didampingi oleh Kompol Didik Wahyudi, S.H., selaku anggota, Kompol Sumina, S.H. selaku anggota, Bripka Ary Bagus Wicaksono, S.H. selaku anggota serta Bripda Hari Setiawan selaku sekertaris melaksanakan Supervisi ke Polres Probolinggo Kota guna mengecek segala hal yang menyangkut pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2020, mulai dari pemeriksaan administrasi, pelaksanaan kegiatan, sampai ke terobosan kreaktif.
Bertempat diruang Rupatama polres, kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran Polres Probolinggo, Polres Pasuruan Kota serta Polres Lumajang.

Tim Supervisi disambut oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kabupaten, Kabag Ops Polres Lumajang serta Kabag Ops Polres Pasuruan Kota.

Dalam kesempatan itu dihadapan Tim Supervisi Wakapolres Probolinggo Kota menjelaskan segala bentuk kegiatan kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan, termasuk segala kelengkapan administrasi pendukung serta terobosan trobosan kreaktif.

Tim supervisi Ops Ketupat Semeru 2020 mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Probolinggo Kota, baik dari segi pelaporanya dan pelaksanaan di lapangan, tim supervisi juga menekankan agar segala macam bentuk kegiatan harus didukung dengan dokumentasi dan administrasi pelaporannya sebagai bukti bahwa operasi ini sudah berjalan sesuai aturan.

“Tim supervisi mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres Probolinggo Kota. Tim supervisi juga menekankan agar segala macam bentuk kegiatan harus didukung dengan dokumentasi dan administrasi pelaporannya sebagai bukti bahwa operasi ini sudah berjalan sesuai aturan”, Kata AKBP Erwan Soepai, S.H. selaku Ketua Tim V

Ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh tim supervisi kepada para pejabat operasi. “Agar meningkatkan kembali peran aktif anggota dalam membaca sutuasi saat ini dan yang salama ini sudah berjalan dengan baik, tingkatkan pelanyanan terhadap masyarakat yang terkena dampak dari covid -19. Dan personil yang ada di lapangan tetap selalu jaga kesehatan, waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas harus sesuai dengan protokol penanggulangan civid 19”, terang AKBP Erwan Soepai, S.H. selaku Ketua Tim V

Kegiatan supervisi ops ketupat semeru 2020 berjalan aman dan lancar, selanjutnya Tim lakukan pengecekan terhadap Polres Probolinggo, Polres Pasuruan Kota serta Polres Lumajang


No comments