Header Ads

Kanit Binmas Polsek Sumberasih Beri Himbauan Physical Distancing Kepada Warga

Guna mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH bersama anggota polsek Sumberasih Polairud, dan Kplp Tanjung tembaga Probolinggo melakukan Berpatroli dan Memberikan himbauan kepada masyarakat pulau Gili ketapang, dan buruh angkut barang, untuk selalu mentaati aturan Pemerintah terkait Covid-19, dengan pola hidup sesuai protokoler kesehatan. Rabu (20/05/2020)

Selain berpatroli, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, serta menghimbau pengunjung yang masih berada di Masyarakat pulau gili ketapang yang menyebrang ke kota Probolinggo dan Buruh angkut barang/becak barang.

Selain itu, petugas juga menghimbau warga agar selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.

No comments