Header Ads

test

"Penling", Cara Satbinmas Polres Probolinggo Kota Antisipasi Ramainya Pengunjung Di Pusat Perbelanjaan



Mengantisipasi ramainya pengunjung yang mendatangi beberapa pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo, Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Penling (Penyuluhan Keliling) Kamtibmas dan membagikan masker serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan Dr. Sutomo serta pengunjung toko Graha Mulia dan Toko KDS dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Senin (11/05/05/2020) Sore.

Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami S.H, kegiatan ini juga diikuti oleh Ipda Rohman (kasie Propam Polres),        Bripka Jainul Rochman (PS. Kanit Bintibmas) dan Bripka Eko Arisandi (Ketua Regu Satgas Covid-19) beserta anggota.

“Ayo kita bersama-sama memutus penyebaran Virus Covid 19 dengan tetap berada di dalam rumah karena Kota Probolinggo termasuk Zona Merah, serta segera melaporkan kepada petugas medis / yang berwajib apabila menemukan gejala awal virus corona.” Ucap Kasat saat memberikan himbauan kepada para pengunjung KDS dan Graha Mulia Kota Probolinggo.

Kasat juga Menghimbau kepada para pengunjung agar memakai masker dan tetap jaga jarak pada saat berbelanja untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dan apabila merasakan gejala batuk, pilek, panas tinggi, agar segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat atau petugas kesehatan terdekat.

“Virus covid 19 merupakan pandemic internasional. Seluruh negara yang ada di dunia ini sedang menghadapinya. Tanpa bantuan dan kesadaran dari masyarakat, tentunya akan sangat sulit bagi kita untuk segera keluar dari masa-masa berat akibat pandemic ini.” Ucap AKP Retno.



No comments