Header Ads

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Kademangan Semprot Disinfektasn Di Setiap Sudut Mako

Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota rutin melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Kademangan. (18/05/20)

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah Indonesia. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan Mako Polsek  dilakukan oleh anggota Polsek Kademangan pada hari ini oleh Bripka Suminto  selaku Panit Sabhara


Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo kota AKP Soemardjo S.Pd mengatakan bahwa kegiatan pembersihan dan Penyemprotan dilakukan sebagai upaya dalam pemberantasan bibit penyakit dan salah satu upaya pencegahan/mengantisipasi penyebaran virus (Covid-19).

Ia juga mengatakan bahwa untuk mencegah menyebarnya virus Corona diruang pelayanan publik yang ramai dikunjungi masyarakat setiap waktu .

“Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk melakukan pekerjaan ini, karena Mapolsek ini tempat kita bekerja sekaligus tempat layanan bagi masyarakat, jadi rasa tanggung jawab untuk menjaganya itulah yang mendasarinya”. Ujar Kapolsek

No comments