Header Ads

test

Bentuk Kepedulian, Satreskrim Polres Probolinggo Kota Sumbangkan Beras 1 Ton


Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak covid 19 di Kota Probolinggo ditunjukkan oleh jajaran Satreskrim Polres Probolinggo. Satreskrim Polres Probolinggo Kota menyumbangkan beras seberat 1 ton kepada Polres Probolinggo untuk nanti kembali akan disalurkan oleh Polres kepada warga yang memang benar-benar terdampak covid 19.

“Terkait covid 19, semua terdampak. Apalagi warga yang mungkin tidak bekerja atau yang mungkin telah kehilangan pekerjaan mereka.” Terang Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono kepada tim Tribratanews Kamis (28/05/2020) pagi.

AKP Heri juga menyampaikan, untuk penyaluran beras, nanti akan disalurkan oleh Polres Probolinggo Kota sesuai dengan data yang sudah dikumpulkan oleh para bhabinkamtibmas jajaran. Sebagian nanti juga ada yang menggunakan sistem hunting masuk ke kampung-kampung agar bantuan ini bisa benar-benar tepat sasaran.

“Kami berharap sedikit bantuan dari kami, bisa meringankan beban warga yang saat ini sedang mengalami masa sulit terkait dengan dampak dari pandemi covid 19,” tutur Kasat.

Kasat juga mengimbau kepada warga Kota Probolinggo untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid 19 di Kota Probolinggo. Apabila tidak ada hal yang mendesak, lebih baik tetap dirumah.

“Apabila terpaksa beraktifitas diluar rumah, kami mengimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker sebagai langkah antisipasi,” terang Kasat.



No comments