Header Ads

Bansos Polres Probolinggo Kota melalui Polsek Wonomerto Untuk Masyarakat Yang Terdampak



Wonomerto - Menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Probolinggo Kota Sebanyak 58 bungkus berupa Beras 5 kg, Satu liter minyak goreng, 4 bungkus mie instant. Yang telah dibagikan diDusun Krajan, Dusun Dawuhan, Dusun Posong Desa Patalan Kecamatan Wonomerto.

Selasa (05/05/2020), dalam Pelaksanaan kegiatan Bansos ini telah dilaksanakan oleh Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto juga di dampingi, Aiptu Bambang SA Kanit Intel, Aiptu Trisuswahyudi Kanit Binmas, dan dibantu Kades Patalan, Sekdes Patalan dan Perangkat Desa.

Iptu Agus Wahyono Kapolsek Wonomerto menyampaikan "Dalam giat pendistribuan banson terhadap Masyarakat yang benar benar kurang mampu dan terdampak Covid-19. Serta Masyarakat yang belum pernah menerima Bansos dari Pemerintah yang berada di Desa Patalan.


Masih dengan Kapolsek, Himbauan Kami agar masyarakat selalu memakai masker, jaga jarak, kurang aktifitas di luar rumah jika tidak penting dan Lebih baik di rumah saja jangan kemana mana, juga biasakan hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Ucapan terima Kasih terhadap Polres Probolinggo Kota dari Masyarakat yang telah menerima Bansos. Warga masyarakat sangat mengharapkan bantuan Sembako untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.

No comments