Header Ads

Antisipasi Penyebaran Virus Covid 19, Polres Probolinggo Kota Lakukan Fogging Pada Mobil Dinas


Menghilangkan bakteri dan virus ternyata tidak hanya dengan mencuci mobil, tapi bisa juga dengan melakukan fogging pada kabin mobil. Di tengah virus corona yang sedang mewabah, kegiatan fogging tersebut dilaksanakan oleh jajaran subbag sarpras Polres Probolinggo Kota untuk mengantisipasi adanya kemungkinan penyebaran virus covid 19 melalui mobil dinas Polres..

Kepada tim Tribratanews, Kasubbag Sarpras Polres Probolinggo Kota Ipda Agus Santoso mengatakan bahwa kegiatan fogging ini merupakan langkah antisipasi yang dilaksanakan oleh Polres karena mobil operasional kepolisian sering digunakan untuk mobiling ke beberapa zona yang dianggap rawan terhadap penyebaran virus covid 19. Ipda Agus juga menambahkan, seluruh kendaraan dinas operasional R4 milik Polres sebanyak 15 unit telah dilakukan deodoran fogging dengan tujuan agar kendaraan yang telah di fogging dalam keadaan steril dan terbebas dari bakteri dan kuman.

“Kedepan, kegiatan fogging semacam ini akan kita laksanakan secara rutin agar anggota jajaran polres aman dari penyebaran virus covid 19 yang menempel pada kendaraan dinas,” terang Agus


No comments