Header Ads

test

Tiga Pilar Bagikan Bantuan Sembako Dari CSR Untuk Warga Kelurahan Wiroborang Yang Terimbas Covid-19



Kepolisian Sektor Mayangan Resort Probolinggo Kota melalui Bhabinkamtibmasdiwilayah kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Tiga Pilar Lurah Driardono Utamaning,  S. Sos, MM, Babinsa Serma Sumantha dan Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Hidayat, S.H. menyalurkan bantuan dari CSR (Corporate Social Responsbility) kepada warga Kelurahan Wiroborang yang terdampak Covid-19 di aula kelurahan pada Kamis, (24/4/2020)

Penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan “CSR Berbagi” tersebut merupakan salah satu upaya untuk turut berkontribusi dalam penanganan pandemic COVID-19.

Dampak dari pandemi ini telah dirasakan oleh banyak pihak dan menimbulkan beban berat bagi masyarakat. Karena tidak sedikit yang karena pandemi ini terganggu aktivitas ekonominya.

Menurut Kapolsek Mayangan AKP bambang Ponco Utomo bahwa dalam situasi seperti ini sangat diperlukan uluran bantuan dari sesama untuk masyarakat yang membutuhkan " disaat inilah waktu yang tepat untuk beramal kepada saudara kita yang membutuhkan bagi yang merasa mampu". Ujar Kapolsek

Bantuan yang diserahkan berupa 100 paket sembako dan pelengkap untuk pencegahan covid, seperti bibit disinfektan, vitamin c, sabun cuci tangan, dan masker.

No comments