Header Ads

test

Terdampak Akibat Pandemi Corona, Polsek Tongas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak wabah virus Covid-19 yang dibagikan di Mako Polsek Tongas, Minggu (13/04/2020).

Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama bagi kaum janda dan tukang becak yang penghasilanya di dapat setiap hari.

"Pembagian sembako diberikan kepada para janda dan pekerja yang berpenghasilan tiap hari. Dengan adanya wabah virus membuat para pekerja tiap hari kesulitan mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan karena jalanan mulai sepi dan kami menghimbau untuk para masyarakat sementara waktu tidak keluar rumah selain bekerja dan juga tidak melakukan bepergian ke kota-kota yang berzona merah agar mencegah terjadinya prnularan virus Covid-19." Terang Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H



Dengan adanya bantuan dari Polri berupa sembako masyarakat sangat berterima kasih kepada Kepolisian yang ingin membantu masyarakat kecil yang bepenghasilan setiap hari yang tidak memnentu penghasilannya.

"Saya mewakili masyarakat lainya untuk mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kepolisian yang memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu yang mempunyai pendapatan minim dan berpenghasilan yang di dapat dengan bekerja setiap hari. Kami semua akan turut membantu kepolisian dengan berada di dalam rumah dan mematuhi aturan yang sudah diberikan pihak kepolisian". Ujar salah satu warga.

No comments