Header Ads

test

Tekan Penularan Virus Corona, Polsek Sumberasih Bagi Masker Gratis


Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kanit Binmas polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH bersama anggotanya dan dibantu Anggota Koramil Sumberasih  bagikan 75 masker kepada pengguna jalan dan warga yang berada di Pasar Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kamis (23/04/2020).

Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH mengatakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan dan Warga yang berada di Pasar Muneng ini guna pencegahan dan penanganan virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Sumberasih.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat khususnya Kecamatan Sumberasih, agar jaga kebersihan, tetap di rumah jangan keluar kecuali ada hal yang penting,” Ungkapnya.

Tak lupa Aiptu Andi Handoko, SH menghimbau kepada warga yang berada di pasar agar menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang, lakukan Physical Distancing, cuci tangan di air mengalir dengan memakai sabun.

“Sesuai dengan maklumat Kapolri yang sudah kita Sosialisasikan kepada Masyarakat, dan sudah ditempel di tempat Umum dan warung-warung, di setiap tempat lainnya, agar Masyarakat tahu dan membacanya,” Pungkasnya.

No comments