Header Ads

Sinergi, Polsek Sumberasih Beserta Anggota Koramil Bersama Tinjau Rumah Karantina


Polsek Sumberasih selalu melaksanakan patroli dan sambang ke posko-posko Covid-19 yang berada di wilayah Hukum Polsek Sumberasih, giat sambang dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan hubungan petugas desa dan personil Polsek dan juga memberikan himbauan dan motivasi dalam memerangi mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Patroli malam ini Yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sumberasih serta Dari Koramil 0820/06 Sumberasih Dan Bergabung langsung Camat Sumberasih Rahmad Hidayanto, Kades dan Perangkat Desa  Muneng Leres, kecamatan Sumberasih.

Rumah Karantina yang disediakan oleh Pemerintah Desa Muneng Leres sudah sejak bulan Maret menyediakan rumah karantina untuk warganya yang baru pulang dari Jakarta atau dari luar kota untuk melakukan karantina selama 14 hari dan menyediakan makan 3 kali sehari makanan penunjang seperti buah buahan juga disediakan oleh pihak Pemdes.

“Terimakasih kepad Pemdes Muneng Leres yang bekerja serius dan berkomitmen bersama sama memerangi wabah Corona Virus ini, dan juga memberikan motivasi kepada warga yang dikarantina agar ikhlas bersabar menjalani karantina dan mematuhi semua anjuran Pemdes demi kebaikan bersama.” Jelas Aipda Sujatmiko, S.H.

 "Dan sampaikan pesan kamtibmas ke warga yang di karantina agar perhatikan jarak dengan warga lainya, memakai masker guna antisipasi penyebaran virus Covid 19 diwilayah Sumberasih khususnya di desa Muneng Leres.", Ujar Aipda Sujatmiko,S.H.

No comments