Header Ads

Sebagai Bentuk Kepedulian, Satbinmas Polres Kembali Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi virus corona, Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo kota membagikan ratusan masker gratis kepada warga di beberapa lokasi diantaranya adalah jalan Basuki Rahmad Kota probolinggo, jalan Gatot Subroto Kota Probolinggo, jalan Cokroaminoto Kota Probolinggo, jalan Brantas Kota Probolinggo, Rabu (29/04/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker gratis itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami S.H dengan didampingi oleh Aiptu Nuke Ariyani (PS. Kanit Binpolmas), Bripka Jainul Rochman (PS. Kanit Bintibmas) serta Briptu Henis Dwi P. (Anggota Satbinmas)

Kasat Binmas mengatakan, pembagian masker secara gratis tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor serta pengemudi mobil yang dilakukan di sekitar jalan Gatot Subroto Kota Probolinggo, jalan Cokroaminoto Kota Probolinggo, jalan Brantas Kota Probolinggo.

“Sedikitnya sekitar 200 masker kita bagikan kepada warga hari ini,kegiatan bagi-bagi masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan mencegah penularan covid 19”, ungkap Kasat.

“Apalagi saat sekarang ini masker masih sulit ditemukan hingga masih banyak warga yang masih belum memiliki masker”,tambah

Selain membagikan masker, Kasat juga memberikan sosialisasi kepada warga terkait dengan virus covid 19 yang sudah ditetapkan sebagai Pandemi Global oleh WHO. Kasat juga menghimbau agar warga sering melakukan cuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih ketika berada di rumah.

“Kami juga menghimbau, apabila tidak ada keperluan yang mendesak, lebih baik dirumah saja,” Ucap Kasat.







No comments