Header Ads

test

Satbinmas Bersama Dengan Polsek Wonoasih Bagikan Ratusan Masker Pada Warga


Satuan Binmas Polres Probolinggo Kota membagikan ratusan masker gratis kepada sejumlah warga Jl Rambutan kel. Jrebeng Kidul Kec. Wonoasih Kota Probolinggo, Sabtu (18/04/2020). Pembagian masker kepada warga tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami bersama dengan Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzeni bersama sejumlah anggota.

Selain membagikan masker, Satbinmas juga memberikan sosialisasi terkait pentingnya mengindahkan imbauan pemerintah dalam rangka upaya pencegahan Covid-19.

Kasat Binmas mengungkapkan, pihaknya akan secara rutin melaksanakan kegiatan pembagian masker ini sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19 di Kota Probolinggo. Kasat juga menjelaskan, selain membagikan masker, Satbinmas bersama dengan jajaran Polsek Wonoasih juga memberikan edukasi terhadap warga terkait dengan bagaimana cara pencegahan penyebaran virus Corona ini.

“Ada 100 buah masker yang kami bagikan. Pada kesempatan itu juga kami menyampaikan beberapa tips kesehatan kepada warga,” ujarnya.

Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni menghimbau kepada warga apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, agar tetap tinggal dirumah saja. Kapolsek juga menganjurkan kepada warga untuk sesering mungkin mencuci tangan demi menjaga kebersihan diri.

“Mari bersama-sama saling mendukung dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kota Probolinggo agar tidak semakin parah,” terang Kapolsek

No comments