Header Ads

test

Polres Probolinggo Kota "Terima" Bantuan Sembako Dari Asosiasi Pengusaha Gaharu Kota Probolinggo


Dalam dukungan kepada Polres Probolinggo Kota bersama Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Probolinggo, Asosiasi Pengusaha kayu Gaharu Kota Probolinggo memberikan ratusan paket sembako ke Polres Probolinggo untuk kembali disalurkan kepada warga yang membutuhkan, Senin (27/04/2020).

Bertempat di lapangan lobby Mapolres, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya, S.Ik, SH, MH, Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, SH, PJU Polres, H. Samsu Alam, ketua Asgarin PC Probolinggo beserta dengan perwakilan asosiasi pengusaha kayu gaharu Kota Probolinggo.

Disela sela penyerahan bantuan tersebut,H. Samsu Alam mengatakan, bahwa bantuan diberikan perusahaan kepada Polres Probolinggo Kota ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi dampak wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia khususnya di Kota Probolinggo

“Bantuan ini kami percayakan kepada pihak kepolisian yang selama ini terjun langsung ke lapangan. Harapannya sembako ini tepat sasaran dan sampai di tangan warga yang membutuhkan,” kata H. Samsu Alam.

Sementara itu,  Kapolres Probolinggo Kota mengatakan, bahwa Polres  sangat menyambut baik pihak asosiasi pengusaha kayu gaharu Kota Probolinggo. atas bantuan sembako untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid 19.

“Kami mengapresiasi asosiasi pengusaha kayu gaharu Kota Probolinggo atas bantuan sembako ini, nantinya sembako ini kita bagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung akibat pandemi wabah virus covid-19,”ungkap AKBP Ambar.


“Sembako akan dibagikan secara serentak kepada masyarakat yang berhak menerima yakni anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap serta keluarga yang terdampak covid-19,”tandas Kapolres.



No comments