Header Ads

test

Personil Polsek Sumberasih Himbau Masyarakat Untuk Tetap Jaga Jarak


Kepolisian dari Polsek Sumberasih, Probolinggo turun ke pasar untuk mengimbau masyarakat secara langsung supaya menghindari kerumunan dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Kamis (09/04/2020)

Kegiatan tersebut Dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko beserta anggota nya Bripda Beni Wiranto dalam himbauannya kepada pedagang, dipersilahkan untuk berdagang seperti biasa, namun untuk para pembeli sendiri, Kanit Binmas Polsek Sumberasih meminta usai berbelanja untuk langsung pulang kerumah.

“Kita minta masyarakat mematuhi imbauan ini, karena Polri melakukan ini untuk masyarakat, kita memberi tahu jika saat ini kita sedang melawan memutus penyebaran pandemi virus Covid-19, kita mohonkan kerjasamanya masyarakat,” ungkap Aiptu Andi Handoko, SH.

Aiptu Andi Handoko melanjutkan, hendaknya masyarakat patuh pada maklumat pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah.

Selain itu disaat bersamaan pihak Polsek Sumberasih Mengiggat kan kembali kepada masyarakat untuk selalu memakai masker

“Semua yang dilakukan ini adalah upaya kami untuk memutus penyebaran virus kami, dan tentu saja ini tak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” tutur Kanit Binmas Polsek Sumberasih.

No comments