Header Ads

test

Mari Bersama Cegah Corona !

Bhabinkamtinmas Kelurahan Kademangan bersama Pilarnya terus bergerak  menanggapi permasalahan di lingkungan dalam pencegahan penyebaran Covid -19 yang jumlahnya terus meningkat.

Mendapat laporan masyarakat bahwa ada beberapa orang warga yang sedang adu ayam,  Bhabinkamtinmas bersama Lurah dan Bhabinsa langsung terjun ke lapangan mengecek dan menindaklanjuti tentang laporan warga tersebut.
                                                                          
“Memang tidak ada perjudian dalam kegiatan adu ayam tersebut ,namun dengan kondisi sekarang ini terkait dengan mewabahnya virus Covid-19, kita semua wajib melakukan pencegahan yang salah satunya tidak banyak berkumpul dalam kegiatan apapun dengan orang lain.” Terang Bhabinkamtibmas

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga mengajak warga sekitar untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan ,salah satunya dengan sering sering mencuci tangan, dan agar diam dirumah ,tidak keluar kalau tidak benar2 penting.apabila ada warga pendatang atau mudik agar segera melaporkan diri secara berjenjang dari RT/RW dan seterusnya dan dilaporkan melalui HP atau WA.

Lurah Kademangan bagus Prasetyo menambahkan apabila ada warga yang sakit dengan gejala yaitu panas, batuk dan sesak nafas, agar segera memeriksakan diri di puskesmas terdekat ,agar segera bisa diketahui sakitnya.

Ditempat lain Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menjelaskan bahwa sesuai dengan peraturan pemerintah ,maklumat kapolri dan pandangan LBM NU Dan yg baru adalah PSBB , tujuannya adalah semua untuk mencegah menyebarnya virus  yg sedang mewabah, dan agar masyarakat terhindar dari covid 19.mari kita patuhi bersama ", ajak Kapolsek

No comments