Header Ads

test

Laksanakan Kegiatan Patroli Skala Besar, Polres Probolinggo Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus


Penerapan jam malam dan physical distancing terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota untuk memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kota Probolinggo. Bersama dengan jajaran Kodim 0820 dan Instansi terkait, Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan patroli skala besar dan pembagian sembako kepada warga Kota Probolinggo pada sabtu (18/04/2020) malam.

Bertempat di Makodim 0820, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H. M.H bersama dengan Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan Dandim 0820 Letkol Inf. Imam Wibowo.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Probolinggo Kota kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa kegiatan patroli skala besar ini memang rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga Kota Probolinggo agar mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan penerapan physical distancing dan jam malam. Kapolres juga mengatakan, selain kegiatn patroli, kali ini tim gabungan covid 19 Polres juga membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga Kota Probolinggo.

“Sekali lagi kami himbau kepada warga Kota Probolinggo, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, lebih baik dirumah saja. Mari bersama-sama saling membantu dalam upaya memutus penyebaran virus Covid 19 ini.” Terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh warga Kota Probolinggo apabila memang benar-benar terpaksa harus melakukan aktifitas diluar rumah, mohon untuk selalu gunakan masker. Cuci tangan minimal 20 menit sekali serta terapkan pola hidup sehat juga bisa menjadi cara untuk mencegah diri kita tertular virus covid 19.




No comments