Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Hadiri Giat Rakor Tingkat Kecamatan Terkait Penanganan Covid-19


Wonomerto – Bertempat di Aula Kantor Camat Wonomerto, Kepala Kepolisian Sektor Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika ) Kecamatan Wonomerto beserta instansi terkait menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan dalam upaya evaluasi pencegahan Wabah Virus Corona Covid 19 di tengah masyarakat yang dipimpin langsung oleh Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, Senin (06/04/2020).

Dalam acara tersebut membahas tentang polemik pandemi Virus Corona yang telah menyebar di Indonesia dan seluruh Dunia. Dengan membiasakan pola hidup bersih dan sehat dapat menangkal penularan virus tersebut.

Hadir pada giat tersebut Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, Camat Wonomerto Ramiyadi, S. Sos., M. Si, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, Danramil Wonomerto Kapten Dwi Anang, Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Wonomerto, Sekcam Kec. Wonomerto, Para kepala Desa se-Kecamatan Wonomerto dan undangan lainnya.

Hasil Musyawarah dan Perencanaan Penyampaian Bupati Probolinggo, yang disepakati bersama oleh Camat, Kapolsek dan danramil Wonomerto sepakat bahwa salah satu cara untuk pencegahan penyebaran virus corona Covid 19 yaitu pembuatan Posko Siaga ditiap-tiap Desa se-Kecamatan Wonomerto dalam penanganan Virus Covid-19/Corona, agar setiap kepala Desa senantiasa selalu Update data warga yang baru datang dari Luar Negeri atau Luar Kabupaten Probolinggo

No comments