Header Ads

test

Kapolres Pimpin Sertijab 3 Pejabat Di Jajaran Polres Probolinggo Kota


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumda, Kasat reskrim dan Kapolsek Mayangan di ruang Rupatama Polres, Selasa (21/04/2020). Hadir dalam sertijab tersebut PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek jajaran Polres    Probolinggo Kota serta pejabat yang melaksanakan sertijab.

Kapolres Probolinggo Kota mengatakan sertijab itu dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim nomor tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan pada jajaran Polda Jatim.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Madiun dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga lebih sukses lagi, " ucapnya.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres Probolinggo Kota mengucapkan selamat datang di Polres Probolinggo Kota dan selamat bertugas mengemban amanah dan agar segera menyesuaikan dengan situasi di Polres Probolinggo Kota.

"Kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi yang lebih baik serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, " ungkapnya.

Untuk diketahui, jabatan Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota di serah terimakan dari AKBP Sayudi ke Kompol Saifur Rizal, S.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pasuruan Kota. Selanjutnya AKBP Sayudi sudah memasuki masa pensiun dari jajaran Kepolisian.

Selanjutnya, jabatan Kasat reskrim di serahterimakan dari AKP Nanang Fendi Dwi Susanto, S.H yang akan menjabat sebagai Paurpemanalis Subbidmulmed Bidhumas Polda Jatimn ke AKP Heri Sugiono, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat Panit I Unit IV Ditreskrimum Polda Jatim.  Sedangkan jabatan Kapolsek Mayangan berganti dari Kompol Ahmad Firman S.E, S.H yang akan menjabat sebagai Kabag sumda Polres Probolinggo ke AKP Bambang Ponco Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Candipuro Polres Lumajang.




No comments