Header Ads

Cegah Penularan Semakin Meluas, Personil Polsek Smberasih "Check Point" Pintu Masuk Antar Kecamatan


Polsek Sumberasih Probolinggo, Ka Spkt Aipda Sujatmiko, SH bersama Anggota Bripka Rizal Ardi S. Cek Pos Lokasi Team Satgas Gerak Cepat Tanggap Darurat Covid-19 Kecamatan Sumberasih yang melaksanakan kegiatan Check Point Screening di Pintu masuk Di desa Lemah kembar Kecamatan Sumberasih kab Probolinggo. Rabu (15/04/2020)

Personel yang bertugas di check point tersebut terdiri dari Pemerintah Kecamatan, Para Perangkat Desa dan Sukarelawan. Check Point dilakukan bagi pendatang yang masuk di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya di kecamatan Sumberasih, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto , S.H., saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan bencana Nasional maka kita seyogyanya secara bersama-sama wajib untuk melakukan pencegehan untuk memutus mata rantai penyeberan Virus Covid-19 ini.

Sampai hari ini cara bertindak yang di laksanakan petugas dengan tehknik mendatangi penumpang mobil tanpa harus turun dan keluar dari dalam mobil sudah sangat efektif, ini sangat penting di laksanakan dan di perhatikan agar tidak menimbulkan banyak persepsi dari masyarakat.

Warga, terpantau antusias dan suka hati singgah untuk memeriksakan diri pada petugas Kesehatan yang stand by di posko, Olehnya itu Forkopimcam Sumberasih berterima kasih pada petugas posko gabungan yang telah menarik simpati warga guna untuk mencegah penyebaran Corona Virus Diseasa 2019 (Covid-19), Giat berjalan lancar dan aman.

No comments