Header Ads

test

Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Wiroborang Dampingi Penyerahan Paket Sembako BKM Kepada KSM Wiroborang

 Mayangan - Bhabinkamtibmas Wiroborang Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Moh. Hidayat, S.H. bersama dengan Tiga Pilar Lurah dan Babinsa Kel. Wiroborang Kec. Mayangan Kota Probolinggo mendampingi pembagian bantuan paket sembako dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Wiroborang kepada Ketua Swadaya Masyarakat (KSM) Wiroborang didepan kantor BKM Wiroborang pada Kamis (16/4/20).

Bantuan paket sembako ini merupakan upaya dari BKM untuk membantu para KSM agar tetap semangat di masa pandemi Covid-19 ini untuk senantiasa bekerja bersama membantu pemerintah dalam memajukan program - program pemerintah guna mencapai swadaya masyarakat yang rukun dan makmur khususnya di wilayah Kelurahan Wiroborang.

Bantuan sembako yang diberikan berupa 1 paket berisi antara lain beras (1kg), gula (1kg), minyak (1L), kecap (1botol sedang) dan 5 bungkus mie instan jumlah yang diterimakan 79 paket bantuan sembako.


Bripka Hidayat Bhbinkamtibmas Wiroborang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat yang datang wajib memakai masker dan sebelum masuk mencuci tangan terlebuh dahulu, " kami menyampaikan kepada para KSM yang menerima bantuan untuk mematuhi himbauan pemerintah seperti pemakaian masker dan cuci tangan guna memcegah penyebaran Covid-19". Ujar Bripka Hidayat

Ditemui di Mako Polsek Mayangan kepada rim Tribrata News Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W, SE.SH. mengatakan bahwa anggota Polsek Mayangan dalam melaksanakan tugas di lapangan harap memperhatikan keamanan diri sendiri dahulu seperti wajib memakai masker dan rajin cuci tangan, " Saya selalu mengingatkan kepada aggota agar jaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing agar tidak tertular Covid-19" Ungkap Kapolsek Firman.

Tugas - tugas anggota Kepolisian di lapangan rentan dan sangat beresiko karna bersentuhan langsung dengan masyarakat maka dari itu para pimpinan POLRI pusat maupun daerah selalu waspada untuk menghimbau anggotanya selalu menjaga diri dan lingkungannya dari Covid-19.

No comments