Header Ads

Bersatu Lawan Corona, Polsek Sumberasih Kawal PMK Semprot Disinfektan

Anggota Polsek Sumberasih, Polres Probolinggo kota mengawal penyemprotan disinfektan yang dilakukan petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Wilayah hukum Sumberasih, Senin pagi, 27 April 2020.

Saat itu penyemprotan menggunakan mobil PMK ini dilakukan di semua tempat, termasuk di rumah-rumah warga, dan Sepanjang jalan Desa Muneng leres-jangur-Sumurmati-Lemah kembar-Mentor dan Banjarsari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini menjadi wabah di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Selain melakukan pengawalan, personil Polsek Sumberasih juga menyampaikan himbauan kepada warga, untuk selalu rajin menjaga kebersihan serta menjauhi keramaian dan kontak fisik dengan orang lain.

Diterangkan Kapolsek Sumberasih, IPTU Suyanto, SH pihaknya selalu aktif mengawal penyemprotan di kampung-kampung, sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami juga rajin melakukan pembubaran kerumunan termasuk di warung-warung. Semua ini demi kepentingan dan kebaikan bersama,” jelasnya

No comments