Senin, 16 Maret 2020

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan "Njegur Bareng" Dengan Komunitas SCB


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso menghadiri Kegiatan Njegur Bareng dalam rangka menjalin silaturahmi komunitas SCB (Surya Cita Bahari) bersama pimpinan Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminudin, M.Si, minggu (15/03/2020).

Bertempat di Pelabuhan Pantai Perikanan Mayangan Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Drs.H.Hasan Aminuddin, M.Si (Komisi IV DPR RI dalam bidang Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan), H. Aminurrohman, M.Si (Anggota DPR RI), Habib Mahdi SE .SH (Anggota Komisi B DPRD Jatim dari Fraksi PPP), Oka Mahendra Jatikusuma, SE, MM (Wakil ketua DPRD Kab. Probolinggo), Letkol Inf. Imam Wibowo (Dandim 0820 Probolinggo), Bapak Reno (Anggota DPRD dari fraksi Gerindra), Umil Sulistyo Wati (Anggota DPRD dari fraksi PPP), Ugas Irwanto (Kabakesbangpol Kab. Probolinggo), Forkopimda Kab dan Kota Probolinggo, DPRD Kab/Kota Probolinggo - OPD Kab/ Kota Probolinggo, Peltu Agus (Kamla Probolinggo), Akp Selamet Kasatpol Airud Polres Probolinggo, Ardiyanto Sigit Cahyono (Komisaris Provinsi Bank Jatim), H. Ahmad Rifa'i (Ketua SCB Probolinggo) serta. Seluruh anggota SCB dan masyarakat umum.

Dalam kegiatan tersebut, Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si (Anggota komisi IV DPR RI, Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan) mengatakan bahwa kegiatan Njegur bareng juga sudah dilaksanakan setiap hari, apalagi kegiatan Surya Citra Bahari (SCB) merupakan komunitas sangat berdampak positif, selain silaturahmi, masyarakat juga dapat memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis. Drs. Hasan juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyerap aspirasi masyarakat baik yang ada di Kabupaten/Kota Probolinggo, untuk itu selanjutnya, akan mengedepankan kepentingan buruh Nelayan  dalam membutuhkan dana dan akan memperdayakan dana berupa Kridit Usaha Rakyat (KUR).

“Insyaallah saya akan melakukan bansos kepada buruh Nelayan, pengalaman tahun lalu bantuan tersebut hanya tertuju hanya kepada para Bos Nelayan,” terang Drs. Hasan.

Ditemui di sela – sela kegiatan, Wakapolres kepada tim Tribratanewa mengatakan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan HUT Surya Citra Bahari ke 1 tahun 2020 dan juga merupakan ajang reses dari Drs.H. Aminuddin M.Si selaku Anggota Komisi IV DPR RI dalam bidang Pertanian, Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kelautan yang sebagai pembina komunitas SCB   Kota Probolinggo.
“Terkait dengan pengamanan, kami suda menempatkan anggota baik di lokasi kegiatan maupun pada jalur yang dilewati oleh para tamu VIP. Hal tersebut tentunya merupakan upaya dari jajaran Polres untuk memberikan pelayanan pengamanan secara maksimal agar kegiatan bisa berjalan dengan aman,” ucap Waka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar