Header Ads

Unit Patroli Polsek Mayangan "Putar Roda" Area Obyek Vital

Demi memberikan rasa aman dan antisipasi kejahatan terutama curas, curat dan curanmor (3C), Polsek Mayangan Polres Probolingggo Kota intensifkan patroli ke perbankan dan obyek vital, Senin (02/03/2020).


Anggota Polsek Mayangan melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek Mayangan serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas di perbankan.


Dalam giat tersebut selain melaksanakan pemantauan di sekitar kantor perbankan anggota patroli Polsek Mayangan juga melaksanakan pengecekan ATM baik di luar ATM juga di dalam ATM, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya barang atau benda yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas.


Menurut Kapolsek Mayangan Kompol A. Firman. W,  SE. SH. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. "Unit Patroli kami akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center", tutur Kapolsek Mayangan.


Ia juga menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan patrolinya personel patroli Polsek Mayangan dituntut untuk profesional, "anggota kami tekankan untuk selalu 5S 1H (senyum, sapa, salam, sopan, santun dan humanis)". Pungkas Kapolsek Firman.

No comments