Selasa, 24 Maret 2020

Tangkal Virus Corona, Kapolsek Wonomerto Ajak Tokoh Agama Jaga Kebersihan Lingkungan Warga



Wonomerto - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Wonomerto bersama Anggotanya berkomitmen untuk melaksanakan giat sambang sekaligus binluh, Senin (23/03/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penyebaranan virus corona atau Covid-19 yang telah menjangkiti secara global khususnya di Indonesia.

Kapolsek bersama jajarannya laksanakan sambang ke rumah salah satu tokoh agama yang ada di Desa Pohsangit Lor Kec. Wonomerto H. Mashuri sekaligus mengajak untuk berperan aktif dalam menggalakkan kebersihan di lingkungannya

“Ini bentuk rasa peduli kami terhadap kesehatan warga dan menjaga lingkungan dalam mengantisipasi penyebaranan virus corona, kita cukup menjaga lingkungan sehat dan bersih, ini salah satu cara kita bersama melawan segala penyakit,” ungkapnya.,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan, diwilayah hukumnya tidak perlu takut dan panik dalam menghadapi wabah corona. Masyarakat harus menjaga lingkungan masing-masih dalam menjaga segala penyakit.


“ Kami sangat senang dan bangga atas peran aktifnya Kepolisian dalam menjaga Lingkuang tetap bersih dan saling menjaga ikatan silaturahmi antara Polri dan Tokoh Agama.” Jelas Tokoh Agama



Tidak ada komentar:

Posting Komentar