Header Ads

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Wonomerto Silahturami Bersama Kades Pohsangit Ngisor

 Probolinggo – Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono beserta anggota Kanit Intelkam Aiptu Bambang dan KSPK Aiptu Rusidi melaksanakan sambang desa di rumah Kades Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Sdr. Arifin sambil menyampaikan pesan kamtibmas, Jumat Pagi (13/13/2020).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala desa agar dapat menyampaikan kepada warga didesanya agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Polsek Wonomerto untuk lebih meningkatkan peran serta Kades Dan perangkat desa dalam pemeliharaan kamtibmas disekitar lingkungan desanya.



“Kami sangat berharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke kantor Polsek Wonomerto,” pesan Iptu Agus Wahyono.

“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkas Kapolsek Wonomerto.

No comments