Jumat, 13 Maret 2020

Jalin Kedekatan, PS. Kanit Binmas Polsek Tongas Dialogis Bersama Perangkat Desa

 Polsek Tongas - Dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan perangkat Desa , Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto beserta Ps. Kanit Sabhara Polsem Tongas Bripka Anang Farid melakukan sambang ke kantor Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Jum'at (13/03/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Wahyu Darmanto dan Bripka Anang Farid bersama dengan Perangkat Desa melakukan koordinasi untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Desa Curah Tulis.

Beliau juga menghimbau agar mewaspadai adanya aksi para pelaku tindak kejahatan curhewan dan curanmor yang sering terjadi dan apabila ada orang yang gerak geriknya  yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Tongas.

"Kami selalu siap siaga apabila terjadi kejadian tindak kriminal dan kami berpesan untuk para perangkat desa selalu melaporkan bhabinkamtibmas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan". Tutur Aipda Wahyu Darmanto.


Ps. Kanit Sabhara juga memberikan tambahan arahan kepada perangkat desa agar membantu para warga yang memerlukan bantuan untuk mengurus hal-hal yang diperlukan.

"Perangkat desa harus aktif dan tanggap dengan warga yang membutuhkan bantuan. Sebagai perangkat desa harus selalu siap melayani masyarakat yang merupakan tugas utama perangkat desa". Tambah Bripka Anang Farid.

Pada saat berada dilokasi lain Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, SH menanggapi atas kegiatan yang dilaksanakan para anggotanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas aman dan terkendali.

 ”Personil akan selalu melakukan sambang di desa desa yang ada di wilayah agar tercipta situasi aman kondusif sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan para perangkat desa yang akan dapat memberikan informasi situasi diwilayahnya apabila terjadi kejadian curat, curas dan curanmor dan kejadian menonjol lainya." Twrang Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar