Header Ads

test

Putus Rantai penularan Covid-19, 3 Pilar Kecamatan Sumberasih Himbau Untuk Tetap Dirumah

 Kepolisian Sektor Sumberasih, Probolinggo melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 (virus Corona), yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sumberasih Aiptu Andi Handoko, SH di wilayah Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (23/03/2020) Pagi ini.

Kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona kali ini dengan cara menghimbau warga melalui patroli sambang agar tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi wabah penyakit Virus Corona.

Ada pun sasaran patroli dan memberikan himbauan yaitu objek vital, tempat berkumpulnya warga, tampat warga warkop warkop yang ada di kec. Sumberasih.

“Kami berharap warga tetap tenang dalam menyikapi wabah virus Corona dengan melaksanakan pola hidup sehat dalam keseharian.


“Mulai terapkan pola hidup sehat serta jaga juga pola makan agar tetap sehat, Hindari tempat keramaian seperti mall, tempat hiburan, bioskop, tempat wisata, dll. Tetap berada atau beraktifitas didalam rumah ( belajar, kerja, ibadah dll ) serta sering melakukan cuci tangan hingga bersih,”ucapnya Aiptu Andi Handoko

Jangan meninggalkan sholat, karena di sholat sebelumnya ada wudhu, karena wudhu insha Allah bisa mencegah virus corona dan gunakan masker apalagi yang sakit wajib hukumnya,”tutupnya

No comments