Header Ads

test

Pimpin Apel Gabungan Polres Probolinggo Kota, Dandim 0820 : Kita Bergerak Ke Titik Berkumpulnya Warga


Polres Probolinggo Kota bersama dengan  tim gabungan dari Kodim 0820 dan Satpol PP Kota Probolinggo kembali menggelar apel patrol skala besar untuk menyisir pusat-pusat keramaian yang ada di Kota Probolinggo pada Rabu (25/03/2020) pagi. Bertempat di Makodikm 0820 Kota Probolinggo, apel ini dipimpin oleh Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo serta dihadiri oleh KBO Sabhara Ipda Surojo beserta dengan anggota jajaran Polres serta Satpol PP Kota Probolinggo.

Dandim dalam kegiatan ini menyampaikan, mengingat hari ini merupakan hari libur nasional, tim akan bergerak ke tempat-tempat yang memang menjadi titik berkumpulnya warga Kota Probolinggo. Dandim juga menghimbau kepada warga masyarakat Kota Probolinggo, silahkan apabila ingin membeli kebutuhan sehari-hari, namun setelah membeli, bisa langsung kembali ke rumah untuk beraktifitas dirumah saja.

Dandim jufa mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan dan himbauan menindak lanjuti perintah pimpinan  yang saat ini garda paling terdepan adalah TNI Polri dan Dinas Kesehatan.

“Kita laksanakan Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam Penanganan Penyebaran Virus Korona (Covid-19).” Ucapnya.

Lebih lanjut, Kebijakan Pemerintah yakni tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya warga masyarakat atau massa dalam kondisi saat ini adanya Virus Corona sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus.



No comments