Header Ads

Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Sumberasih Dan Jajaran Jenguk Putri Ke-3 Dari Kanit Sabhara


Perkuat tali silaturahmi diantara anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Sumberasih Iptu Yanto bersama dengan perwakilan anggota dan perwakilan bhayangkari menjenguk Putri ke 3 Bripka Rizal Ardi yang merupakan Kanit Sabhara Polsek Sumberasih pada Senin (02/03/2020) pagi.

Kapolsek Sumberasih mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Polsek Sumberasih. Selain itu, kegiatan sosial merupakan salah satu program yang sudah berjalan di Polsek Sumberasih.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan mampu untuk menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Polsek . Dan hal ini juga berperan untuk mendukung pelaksanaan tugas,” kata Iptu Yanto

“Pembinaan personil dengan pendekatan personal dan menyentuh rasa persaudaraan dengan menjenguk anggota yang sakit ataupun seperti sekarang ini menjenguk anggota yang habis melahirkan Insya Allah, cepat atau lambat bisa dirasakan manfaatnya untuk Organisasi dan jadi ladang Ibadah bagi kita semua,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada Bripka Gigih beserta keluarga yang telah dianugerahi anak ketiga dengan sehat dan selamat, “Semoga dengan kelahiran anak kedua ini kelak menjadi anak yang sholekah, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga,” tutur Kapolsek

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Sumberasih juga mengucapkan selamat atas kelahiran putri ketiga dari Bripka Rizal dan menuturkan bahwa saling menjenguk dan bersilaturahmi sesama anggota sangat di utamakan oleh jajaran Bhayangkari Ranting Sumberasih sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan diantara anggotanya.

No comments