Sabtu, 14 Maret 2020

Perduli Dengan Pergaulan Anak Remaja, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Datangi SMKN 4


Peduli dengan pergaulan para anak usia remaja, Sat Binmas Polres Probolinggo Kota berikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada para siswa SMK Negeri 4 Probolinggo, pada Jumat (13/03/2020) pagi. Pemberian binluh yang dilaksanakan langsung dilaksanakan oleh anggota Satbinmas Polres Bripka Jainul bersama anggota Sat Binmas lainnya untuk mengajak para siswa agar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja.

“Hati-hati dengan segala bentuk kenakalan remaja yang ada disekitar kalian. Jangan sampai terpengaruh”, ungkap Bripka Jainul.

Selain mengajak untuk segala bentuk kenakalan  remaja, Bripka Jainul juga mengajak murid SMK 4 Kota Probolinggo untuk memperhatikan lingkungan pergaulan yang lebih positif agar bisa terus belajar dengan giat demi mengejar masa depan.

“Jangan sampai masa depan kalian hancur hanya gara-gara kalian terpengaruh oleh hal-hal yang negatif,” terang anggota Satbinmas

Sementara itu, pihak sekolah yang diwakili Wakil Kepala Sekolah SMK 4 Kota Probolinggo atas pemberian binluh dari Sat Binmas Polres Probolinggo Kota mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemberian materi kepada para siswa agar para siswa diajak untuk melakukan hal-hal yang positif baik lingkungan pergaulan maupun dalam kegiatan sehari-harinya.

“Kami atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kedatangannya ke sekolah kami”, ucap Kepsek SMKN 4.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar