Jumat, 20 Maret 2020

Kapolsek Mayangan Sosialisasikan Virus Covid 19 Pada Para Pengunjung KDS


Upaya mencegah penyebaran virus Corona, tiga pilar dari Polsek Mayangan, Koramil 01/0820 Probolinggo, dan Kecamatan Mayangan, gelar sosialisasi dan edukasi pada para pengunjung di Department Store KDS Kota Probolinggo. Sekaligus penyemprotan cairan desinfektan untuk para pegawai dan pengunjung Kamis (18/03/2020).

Edukasi dan penyemprotan dipimpin langsung Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo Kota, Kompol Ahmad Firman Wahyudi, didampingi Kasat Binmas dan para anggota Polwan.

Kapolsek Mayangan Kompol Firman menyampaikan, pihaknya mengedukasi masyarakat mengenai virus Corona, baik mengenalkan tentang Corona itu sendiri maupun mengajarkan tentang cara pencegahannya.

Untuk pencegahannya, pengendara para pegawai dan pengunjung dianjurkan untuk berperilaku hidup bersih, mengindari kontak langsung dengan benda-benda yang berpotensi dapat menyebarkan virus.

“Yang terpenting itu, kami menegaskan kepada para pengunjung dan pegawai agar setelah beraktivitas sebaiknya membersihkan anggota tubuh pakai sabun,” tandas Kapolsek Firman.

“Termasuk bagaimana memakai masker yang benar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dengan Corona ini, namun tetap waspada,” ucap Firman.

Selain mengedukasi masyarakat, Firman menghimbau agar warga masyarakat tidak panik dan memborong bahan sembako karena stock sembako di wilayah Jatim ini masih sangat cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar