Header Ads

test

Jam Kunjung Pasien Dibatasi, Polsek Dan Puskesmas Wonomerto Meminimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid-19)



Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Tri Suswahyudi bersama anggota melaksanakan sambang di Puskesmas Wonomerto Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, guna mensosialisasikan pencegahan, edukasi tentang virus corona, dan juga melakukan pengamanan jam besuk bagi pengunjung pasien, Jumat (20/03/2020) pukul 10.30 Wib.

Hal tersebut dilakukan Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat dan sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan para medis, pasien serta keluaraga pasien.



Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek mengajak pasien untuk membudayakan hidup bersih serta mensosialisasikan gerakan cuci tangan dengan sabun.

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan pengamanan tersebut ke Puskesmas ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polsek Wonomerto dengan para medis, pasien serta keluaraga pasien. “Sehingga dapat memberikan dukungan dan sumbangsih dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah kita,” ungkap Kapolsek.

No comments