Kamis, 12 Maret 2020

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Wonomerto dan Anggota Sambang Kediaman Kepala Desa Tunggak Cerme



Probolinggo - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono bersama Anggota Bripka Adi Waluyo dan Brigpol Rizky melaksanakan giat sambang ke rumah Bapak Nantu Selaku kepala Desa Tunggak Cerme Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo. Rabu (11/03/2020) siang.

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Kapolsek juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor. Selain itu, diharapkan Kepada warga masyarakat melalui Kades untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.




“Selain itu juga Tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Tunggak Cerme tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Iptu Agus Wahyono.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan “bahwa kegiatan sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.” Tambah Kapolsek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar