Header Ads

Jaga Situas Kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Sambangi Perangkat Desa


Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman, serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya, bhabinkamtibmas Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota Bripka Setyo Pambudi melaksanakan kegiatan sambang kepada para perangkat desa Curahtulis Kec. Tongas Kab. Probolinggo.

Kegiatan mendatangi tersebut menurut Bripka Setyo, sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan perangkat desanta, sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Lebih lanjut Bripka Setyo mengatakan,  dalam kegiatan ini bhabin juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak perangkat desa untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Bripka Setyo berharap pada Perangkat desa untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya saat dikonfirmasi oleh tim Tribratanews pada Kamis (05/03/2020).








No comments