Header Ads

Jaga Kondisifitas, BBKTM Polsek Kademangan Sambang Pabrik Garment



Polsek kademangan- Demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, anggota bhabinkamtinmas Polsek kademangan Brigadir rully melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar pabrik garmen Pratama mandiri yang berlokasi di jl. Anggrek Kel. Pilang Kecamatan kademangan kota Probolinggo, sabtu pagi(07/03/2020) jam 09.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Rully melaksanakan giat dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Brigpol Rully



“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Bhabinkamtinmas juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu petugas Bhabinkamtinmas Polsek Kademangan memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

No comments