Header Ads

test

Demi Kenyamanan Warga, Satlantas Polres Probolinggo Kota Semprot Ruangan Layanan Publik


Guna melakukan pencegahan infeksi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan pelayanan publik yang ada di Polres Probolinggo Kota, dilakukan penyemprotan desinfektan. Penyemprotan cairan disinfeksitan dilakukan oleh dua personel Urkes dan empat personil Sat Lantas Polres Probolinggo di Kantor Samsat Kota Probolinggo pada selasa (17/03/2020) pagi.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.h, melalui Kasat Lantas AKP Tavip Haryanto, menuturkan penyemprotan cairan desinfektan itu untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan menjaga kebersihan serta kenyaman bagi masyarakat.

“Kita laksanakan penyemprotan Disinfetan di Kantor Samsat sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease,” katanya, Senin, (16/3/2020).

Di tengah maraknya pemberitaan tentang Virus Corona, kasat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona.

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya bagi wajib pajak agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” harapnya.

No comments