Rabu, 18 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Petugas Gabungan Semprot Kejaksaan Kota Probolinggo


Petugas gabungan Polres Probolinggo Kota melakukan pencegahan virus corona dengan melakukan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan virus Covid 19 di Stasiun Kejaksaan Kota Probolinggo.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, petugas gabungan yang terdiri dari Kodim 0820, Yon Zipur, serta Satpol PP Kota Probolinggo juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap para pengunjung dan para pegawai yang berada di Kejaksaan. Ini lakukan agar Kota Probolinggo aman dari virus corona tersebut.

“Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona, dari awal kejaksaan mengimbau agar para pegawai atau pengunjung yang sakit memeriksakan diri fasilitas kesehatan yang berada di area Kejaksaan,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H, Rabu (18/03/2020) pagi.

Ambariyadi menambahkan, selain memeriksa suhu tubuh para pegawai, petugas juga melakukan sosialisasi tentang virus Covid 19.

“Kami fokus di ruang pelayanan publik karena banyak warga yang keluar masuk di ruang pelayanan publik ini,” terangnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pemeriksaan suhu tubuh ini, petugas tidak menemukan yang terindikasi terpapar virus corona. Semua penumpang aman dan sudah menjaga kesehatan saat di kota-kota lainya.

“Jadi, paling penting melakukan pencegahan. Untuk itu Kejaksaan sudah menyediakan handsanitizer dan masker yang dapat di gunakan secara gratis,” Jelasnya

Dengan adanya penyemprotan ini, seluruh masyarakat Kota Probolinggo agar tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari, meskipun Kota Probolinggo sampai saat ini belum ada yang dinyatakan positif corona.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar