Header Ads

Unsur 3 Pilar Keluarahan Kademangan Hadiri Giat Pembinaan Ketua RT dan RW Se-Kelurahan Triwung Lor



Bhabinkamtibmas Kel. Triwung Lor Bripka Suherlianto bersama tiga pilar menghadiri kegiatan pembinaan ketua RT dan RW sekelurahan triwung lor yang dilaksanakan di pendopo Kelurahan Triwung lor Kecamatan kademangan. Selasa malam (04/02/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Yanuar Lurah Triwung lor,beserta staf, Bripka Suherlianto Bhabinkamtibmas Kel.triwunglor, Serka Misno Babinsa Kel. Triwung lor, dan seluruh RT RW kelurahan triwung lor.

Sambutan Lurah selaku Lurah menyampaikan tentang kegiatan administrasi yg harus berjalan sesuai prosedur dan persiapan menghadapi lomba kampung berseri,dan juga sambutannya beliau berharap semoga RT/ RW yang baru dapat menyerap aspirasi mayarakat serta apabila ada permasalahan di lingkungannya menjadi motor penggerak setiap ada kegiatan di lingkungan masyarakatnya.



Sambutan Bhabinkamtibmas Bripka Suherlianto menyampaikan ucapan salam kepada para tamu undangan yang hadir serta beliau berpesan kepada Ketua RT/ RW yang baru apabila ada kendala dalam pelaksanaan program pemerintahan di wilayahnya untuk segera berkoordinasi dengan tiga pilar kelurahan agar pelaksanaan program pemerintah dapat berjalan dengan baik.Selain itu , bhabinkamtinmas menghimbau agar warga Berperan aktif dalam keamanan dan ketertiban lingkungan, bijak dalam menggunakan media sosial,dan waspada terhadap isu penculikan anak yang terjadi di wilayah lain,dengan open terhadap situasi lingkungan" ujar bhabinkamtinmas

Sementara itu, Kapolsek Kademangan Kompol Toyib Subur  saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa,” Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tengah-tengah perangkat desa menunjukkan bahwa sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah Kel. Triwung lor terjalin dengan baik dan harmonis. Selain itu, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat maupun kelurahan sehingga harapannya dapat terjalin kedekatan dengan masyarakat binaanya sehingga dapat terwujud suatu kemitraan dan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujarnya.

No comments