Header Ads

Dialogis Dengan Warga, BBKTM Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota  Bripka Anton selaku Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo selalu aktif sambang  dan dialogis dengan warga di desa binaannya. Seperti pada Selasa (04/02/2020) malam.

Kegiatan ini adalah selalu rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Tunggak Cermw Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Bripka Anton menemui warga masyarakat dengan memberikan himbauan kamtibmas,  kegitan seperti ini selain untuk lebih dekat dengan warga masyarakatnya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa Tunggak Cerme agar tetap kondusif.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan juga kerja sama dengan perangkat desa guna wujudkan kamtibmas aman dan kondusif,” Ujarnya.

Hal tersebut seperti yang di lakuakan Bripka Anton yang berdialog dengan warga setempat, dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas juga meyampaikan pesan juga himbauan waspada Bencana alam di wilayah Tunggak Cerme.

Sementara kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono Mengatakan bahwa dengan meningkatkan sambang dialogis, Maka pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, sehingga Bhabinkamtibmas dapat memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya. Ujar Kapolsek.

No comments