Header Ads

Terapkan Tertib Berlalu-Lintas, Kanit Lantas Polsek Sumberasih Beri Dikmas Lantas Anggota Prasbhara



Polsek Sumberasih saka Bhayangkara dalam Kegiatan Education and Leadership Training Prasbhara Tingkat Ranting Sumberasih, pemberian materi lalu lintas oleh Aipda Sujatmiko, S.H (15/02/2020) Sore.

Dalam pemberian materi pelatihannya, Kanit lantas Polsek Sumberasih mengajak para anggota Saka meningkatkan disiplin serta tertib berlalu lintas dengan cara mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Selain itu juga, memberikan larangan untuk menggunakan Knalpot Brong, karena selain tidak sesuai standar juga suaranya bising bisa mengganggu ketertiban di perjalanan.

“Patuhilah rambu lalu lintas dan jangan gunakan Knalpot Brong serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas”, pesan Kanit Lantas polsek Sumberasih, Aipda Sujatmiko, SH.





Selain memberikan materi tertib berlalu lintas Kanit lantas ini berpesan kepada para anggota Saka Bhayangkara Polsek Sumberasih supaya ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing demi terciptanya situasi yang kondusif.

Sementara dikesempatan terpisah Kapolsek Sumberasih, Probolinggo IPTU Suyanto,S.H., menyampaikan diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini, nantinya dapat menjadi contoh tauladan di sekolahnya masing-masing.

“Dengan lebih dekat bersama generasi muda, diharapakan Polri senantiasa dapat membimbing ataupun membina mereka ke arah yang lebih baik dengan mengisi kegiatan saka pramuka bhayangkara, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya,” pungkas IPTU Suyanto, SH.

No comments