Header Ads

Melalui Police Goes To School, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Sampaikan Ini Pada Murid SDN Sukabumi 2


Masih dalam rangkaian kegiatan police goes to school, Jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota mengunjungi SD Negeri Sukabumi 2 Probolinggo untuk melaksanakan kegiatan binluh antisipasi kenakalan pelajar, penyalahgunaan narkoba  dan memberikan Informasi antisipasi penculikan anak.

“Terus belajar, berkarya, berinovasi dan berprestasi dengan mengkonsentrasikan diri pada materi pelajaran yang disajikan oleh para guru, mengingat masa depan adik-adik tergantung pada diri adik-adik sendiri,” terang anggota Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bripka Jainul, Rabu (19/02/2020) pagi.

Bripka Jainul juga mengatakan dalam kegiatan ini, Satbinmas polres memberikan penyuluhan, pembinaan dan bimbingan mengenai informasi Kamtibmas, bahaya narkoba dan bahaya kenakalan remaja.
"Para siswa sangat antusias dengan apa yang kita sampaikan," kata Bripka Jainul

Bripka Jainul juga mengharapkan, dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kerjasama yang sinergis dengan dunia pendidikan dalam pencegahan dini terjadinya tindak pidana atau pelangaran hukum.

“Terkait Isu penculikan yang saat ini sedang marak beredar, bapak ibu guru serta adik-adik siswa SDN Sukabumi tidak perlu panik dan resah. Namun, langkah antisipasi tentunya harus tetap kita lakukan dengan cara peningkatan pengawasan pada saat para siswa pulang sekolah agar dijemput dengan orang yang benar-benar dikenali oleh pihak sekolah,” pesan Bripka Jainul.

No comments