Header Ads

Manfaatkan Kegiatan Car Free Day, Satlantas Polres Probolinggo Kota Sosialisasikan Kartini Run 2020


Manfaatkan momentum Car Free Day, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota menghadirkan personelnya untuk mensosialisasikan  Kartini Run 2020. Berlokasi di Jl. Suroyo Kota Probolinggo atau selatan aloon-aloon Kota Probolinggo, kepada para pengunjung, petugas menyampaikan bahwa pata tanggal 12 April 2020 mendatang, akan diselenggarakan Kartini Run 2020 di Plaza timur Gelora Bung Karno Jakarta.

Dengan menyertakan kendaraan guna pelayanan perpanjangan SIM A dan Sim C, petugas juga menerima perpanjangan SIM melalui pelayanan SIM keliling. PS Kanit Dikyasa Bripka Eko Arisandi, SH juga personel Sat Lantas menginformasikan tentang kegiatan tersebut. Sehingga selain mensosialisasikan, Sat Lantas juga permudah bagi masyarakat dengan pelayanan SKM keliling tetsebut.

"Kami sertakan juga kendaraan SIM keliling guna pelayanan bagi masyarakat. Ada dua hal yanh kami sampaikan yaitu Kartini Run 2020 dan perpanjangan SIM  A dan C. Harapan kami tentunya masyarakat Kota Probolinggo terlayani terkait perpanjangan SIM sambil santai jalan-jalan", ucap Brikpa Eko pada Minggu (16/02/2020).

Terkait pendaftaran biasa diakses baik online maupun melalui kontak telepon. "Tentang pendaftarannya sendiri, Kartini Run 2020 bisa diakses WWW. kartinirun.com atau contact person 081519307424. Tentunya kami jugq berharap ini ada respons masyarakat, respons baik tentang kegiatan sosialisasi pada acara Car Free Day ini", imbuhnya.

Kapolres Probolinggo AKBP Ambariyadi Wijaya,  S.I.K, S.H, M.H melalui Kasat Lantas AKP Tavip Hariyanto, S.E mengatakan, "melalui sosialisasi dan pelayanan perpanjangan SIM keliling ini tentunya kami ingin masyarakat terlayani meskipun pada hari lihur. Juga tentang kegiatab Kartini Run 2020 ini, informasi sampai pada masyarakat dan ada masyarakat yang tertarik untuk ikut", pungkas Kasat.



No comments