Header Ads

Kontrol Debit Air, Anggota Polsek Wonomerto Tinjau Langsung Arus Sungai di Desa Patalan


KA SPKT Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Rusidi bersama Anggota melakukan peninjauan langsung kondisi arus sungai yang berada sekitar dam Ds. Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo, Selasa (11/02/2020) pagi.

Hal Ini ia lakukan untuk mengontrol situasi kondisi volume debit air agar dapat mendeteksi dini dan mengatisipasi jika sewaktu-waktu hujan deras melanda wilayah tersebut dapat memperingatkan warga agar meminimalkan dampak buruk apabila air meluap kepermukiman.

Melihat arus sungai masih tenang dan debit air masih normal, Ia pun mengungkapkan harapannya semoga seluruh warga sekitar ini terhindar dari bahaya dan musibah sehinggah musim penghujan tahun ini menjadi berkah untuk selalu mengingat kepada sang pencipta.

Warga yang ditemui yang tinggal sekitar lokasi tersebut mengapresiasi tindakan Anggota Polri yang peduli kondisi warganya sehingga akan senangtiasa membantu pihak Kepolisian Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota untuk menjaga kebersihan lingkungan agar seluruh Masyarakat dapat menikmati dampak positif sehingga keamaan dan ketertiban pun dapat tercipta dilingkungan sekitar.

No comments