Header Ads

Kapolsek Sumberasih Hadiri Giat Rakor BPNT Tahun 2020

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S.H., menghadiri Rapat Koordinasi tentang Penyaluran Program Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT )Th. 2020

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Yuliati dari Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo, Camat Sumberasih, Danramil Sumberasih, Kapolsek Sumberasih, Kasi.Kesra Kecamatan Sumberasih, Para TKSK, Pendamping PKH, Team.Lak Tingkat Kecamatan dan Agen / Penyalur BPNT. di Desa se Kecamatan Sumberasih di Aula Kantor Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo., Senin (17/02/2020).

Sambutan Camat Sumberasih Bantuan memang tidak semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat tapi setidaknya kita wajib bersyukur, tolong nanti dikelola dengan baik apa yang telah diberikan Negara, tolak ukur dari kita sendiri bantuan tidak semuanya dapat mari kita selesaikan secara adem ayem dan aman, Kita harus paham tugas dari Tim maupun agen dan Pendamping. Kami berharap apapun yang kita lakukan jangan dijadikan kesempatan dalam kesempitan jangan ada permainan, beri keadilan.

Sambutan Danramil 0820/06 Sumberasih Program ini dari Pemerintah ganti Pimpinan ganti Program, Bantuan untuk orang miskin tapi kenyataan tidak sesuai kenyataan di lapangan, Bapak ibu sudah maksimal untuk bekerja tapi masih ada kendala di lapangan. jangan ada pikiran mempermaikan data mari kita bantu Masyarakat yang berhak menerima jangan sampai salah sasaran.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH dalam sambutanya mengatakan “Sangat mendukung Program dari pemerintah namun perlu di tekankan kepada para petugas yang mendata masyarakat yang berhak menerima bantuan, agar benar-benar tepat sasaran jangan sampai menimbulkan komplain sehingga dapat menimbulkan kerawanan sosial dalam penyaluran bantuan. BPNT Ada kesepakatan dengan Polri dengan tujuan untuk Pengawasan jangan sampai ada penyelewengan dengan tepat sasaran yang berhak menerima, Jangan sampai di tunggangi Politik nanti Viral ke mana mana. Saya sudah perintahkan Bhabinkamtibmas untuk monitor waktu Penyalurannya di Desa binaanya, Semoga berjakan lancar dan tidak ada masalah.” terang IPTU Suyanto SH.

No comments