Header Ads

Jaga Sinergitas, Satbinmas Polres Probolinggo Kota Kunjungi Lapas Kelas II B Kota Probolinggo


Jaga sinergitas, Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan Sambang dan sinergitas dengan petugas Lapas kelas II B Kota Probolinggo pada Sabtu (22/02/2020) pagi. Kunjungan tersebut, diikuti oleh anggota Satbinmas Polres Probolinggo Kota Bripka Jainul dan Bripda Syaifl serta diikuti oleh sepuluh siswa Latja dari SPN Mojokerto Polda Jatim.

Bripka Jainul menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana menjalin kerja sama yang baik dengan pihak Lapas Kelas II B Kota Probolinggo.Bripka Jainul juga mengharapkan agar warga binaan yang ada di Lapas Kelas II B Kota Probolinggo bisa mendapatkan pencerahan agar nantinya jika sudah menjalani masa tahanannya di lapas, bisa sadar dan taubat atas kesalahan yang pernah dilakukan selama ini dan akhirnya warga binaan tersebut bisa diterima kembali oleh masyarakat.

“Harapan kita warga binaan yang sudah keluar tidak lagi mengulangi perbuatanya di kemudian hari,” tutur anggota Satbinmas.

Bripka Jainul juga menyebutkan dari hasil koordinasi dengan Lapas Kota Probolinggo mendapatkan keterangan bahwa situasi keamanan di Lapas saat ini dalam keadaan aman kondusif tidak ada hal-hal yang menonjol di lingkungan Lapas  Kota Probolinggo dan diingatkan kembali apabila suatu saat ada hal-hal yang mencurigakan untuk tidak segan mengubungi pihak Kepolisian.



No comments