Header Ads

Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Kapolsek Wonomerto Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah



Kapolsek Wonomerto Iptu Agus awahyono menghadiri acara Musrenbang tingkat Kecamatan Wonomerto bertempat di Pendopo Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/02/2020) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Wonomerto yaitu Anggota DPRD Supoyo, Forpimka Kecamatan Wonomerto, Ka UPT Se-Kecamatan Wonomerto, Kepala Desa Se-Kecamatan Wonomerto beserta 6 perwakilan dari tingkat Desa yang berjumlah 100 orang.

Dalam Musrenbang ini, di bahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Wonomerto, dimana sebelumnya tiap-tiap Desa sudah melaksanakan Musrenbang “untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang di harapkan hasilnya di rasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Wonomerto” demikian yang di sampaikan Camat Wonomerto Sdr. Ramiyadi, S.Sos., M.Si.



Kapolsek Wonomerto berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Wonomerto.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi,” pungkas Iptu Agus Wahyono.

No comments