Header Ads

Eratkan Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Sumberasih Kunjungi Kediaman Purnawirawan Polri


Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara Anggota Polri dengan Purnawirawan polri,  Kanit Binmas Polsek Sumberasih  Polres Probolinggo kota melaksanakan kunjungan di rumah purnawiran Polri, Kamis (05/02/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas menanyakan tentang kiat-kiat untuk menjaga kesehatan dan kegiatan yang dilakukan setelah pensiun dari Kepolisian.

Dan kunjungan ini Kanit Binmas Polsek Sumberasih yakni Aiptu Andi Handoko, S.H memberikan semangat kepada Aiptu purnawirawan Hudjono, walaupun sudah menjadi purnawirawan Polri tapi diharapkan untuk tetap aktif membantu tugas tugas Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  kepada Masyrakat disekitar tempat tinggalnya.” Terang Aiptu Andi Handoko.

Purnawirawan Polri Aiptu Hudjono menyampaikan bahwa dalam menjaga kebugaran dirinya sering berolah raga dan mengikuti senam lansia.

“Kami sekeluarga sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih, walaupun saya sudah pensiun tetapi Kanit Binmas Polsek Sumberasih masih berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kami,” tutur Aiptu Hudjono. ( Purn).

Dalam hal Ini Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto, SH berharap kegiatan ini dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Anggota Polri yang masih aktif dengan anggota polri yang sudah pensiun dalam menjaga kamtibmas  di lingkungannya, tuturnya.

No comments