Header Ads

Bersama 3 Pilar, Kapolsek Wonoasih Hadiri Pra Musrenbang Tahun 2021


Bersama dengan 3 Pilar, Kapolsek Wonoasih Kompol Khuzaeni menghadiri Pra Musrenbang Kecamatan  Wonoasih Tahun 2021 bertempat di pendopo Pendopo Kec. Kedopok Kota Probolinggo, Senin ( 11/02/2020) malam.

Hadir pula dalam pra musrenbang ini  Camat Kedopok, Danramil Wonoasih, Lurah sekecamatan Kedopok. Serta para Tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Wonoasih.

Dalam sambutannya Bapak Camat Wonoasih mengatakan, pertama tiada hentinya kita panjatkan syukur kepada Alloh SWT atas segala limpahan rohmatnya sehingga pada malam ini Kecamatan Wonoasih dapat menyelenggarakan pra Musrenbang tahun 2021.  Pra Musrenbang ini diselenggarakan dengan harapan semoga dapat menyusun perencanaan pembangunan tahun 2021 di wilayah Wonoasih, sehingga ending yang kita harapkan dapat menambah kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan.

“Semoga bisa tersalur dengan tepat dan cepat agar masyarakat bisa merasakan dampak positifnya,” ucap Camat.

Kapolsek Wonoasih dalam kegiatan ini juga mengatakan bahwa jajaran Polsek Wonoasih selalu siap untuk memberikan dukungan terhadap segala program pemerintah yang memang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan bagi para warganya. Kapolsek juga mengajak kepada para tokoh 3 Pilar yang ada di Wonoasih untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan lancar.

“Apabila bapak dan ibu memerlukan bantuan atau kehadiran dari kepolisian, silahkan bisa langsung merapat ke Polsek kami. Atau, bisa juga melalui bhabinkamtibmas kami yang memang standby di masing-masing kelurahan untuk memonitor setiap masing-masing wilayahnya agar tetap aman.” Ucap Kapolsek.



No comments